Tuesday, November 9, 2010

Sedikit Bocoran tentang Sony Ericsson Xperia X7 dan X7 Mini

0 comments


Oktober lalu, Sony Ericsson dikabarkan akan menyajikan ponsel WP7 (Windows Phone versi 7) ke pasar ponsel, keputusan ini diambilnya lantaran tidak akan lagi menggunakan OS Symbian untuk ponselnya yang akan datang dan lebih berfokus pada Android dan WP7.


Kali ini sebuah video berisikan handset bernama Xperia X7 dan Xperia X7 mini muncul ke permukaan. Kedua ponsel Sony Ericsson ini akan diluncurkan pada kuartal pertama 2011. Xperia X7 memiliki layar besar 4.3 inci WVGA, prosesor Qualcomm MSM8260 1.2GHz, Kamera 8MP dan perekam video HD 720p, serta output HDMI dengan Dolby Digital Plus Surround.
 

Sedangkan Xperia X7 Mini hadir dengan layar sentuh 3.5 inci WVGA, prosesor Qualcomm QSD8250 1GHz (sama seperti pada Nexus One), kamera 10MP, perekam video HD 720p, dan 3x optical zoom. Berharap saja kedua ponsel ini benar adanya dan tidak main-main.
 

Xperia X7 spesifikasinya mirip dengan ponsel unggulan Samsung (smartphone Android dengan layar Super AMOLED 2) untuk tahun 2011, sepertinya tahun depan akan jadi era prosesor 1.2 GHz atau keatasnya. Sedangkan Xperia X7 Mini unggul dalam kamera, dan tentunya kedua ponsel ini menggunakan OS Mobile terbaru besutan Microsoft. Lebih jelasnya lihat video youtube mengenai Xperia X7 dibawah ini:



Hmm.. Kira-kira dibanderol dengan harga berapa ya??

0 comments:

Post a Comment