Wednesday, June 22, 2011

AHASS Honda Motor Service Recommended di Bandung

5 comments

Motor dikatakan sehat jika pemiliknya mau melakukan service secara rutin dan teratur. Banyak tempat service yang dijadikan rujukan para pengendara motor yang ingin tunggangannya selalu berperforma prima, mulai dari bengkel bengkel kecil pinggir jalan sampai bengkel resmi besar yang biasanya satu lokasi dengan dealer showroom untuk memajang motor motor baru.

Ada alasan tersendiri bagi orang untuk memilih tempat service motornya, antara lain karena biaya atau tarif, jarak lokasi bengkel dengan rumah atau kantor, dan yang paling penting adalah pelayanan dari bengkel itu sendiri. Perlu dicatat, bahwa bengkel resmi tidak selalu memberikan service lebih baik dibandingkan bengkel umum. Anda bisa browsing di forum online pecinta otomotif, banyak keluhan dan komplain dari para klien setelah service di bengkel resmi karena pelayanan yang kurang memuaskan, perbaikan kerusakan ada yang gak sampe beres, suruh ganti ini itu lah, dsb. Bahkan di salah satu thread forum online, ada yang melakukan compare plus minus perbandingkan antara bengkel resmi dan bengkel umum.

Namun tidak semua bengkel resmi punya pelayanan yang buruk. Bagi para pengguna motor Honda di Bandung saya merekomendasikan untuk service di AHASS Rejeki Motor, Jl. Cihampelas, samping kantor Cipaganti Travel, depan Paris Van Java Factory Outlet. Sudah tiga kali saya service disana, pelayanan memuaskan, semua keluhan yang kita sampaikan dikerjakan dengan tuntas, dapat minuman gratis 1 botol, ada ruang tunggu ber-AC, tv kabel dan free cuci motor, bahkan pernah saya minta cuci motor dua kali karena saya anggap kurang bersih, mereka pun menuruti. 

Dan kalau suatu saat motor kita ada keluhan ringan, tinggal kesana, langsung dikerjakan dan beres seketika. Yang paling penting gratis. Biaya untuk service komplit (paket 3) ditambah ganti oli jadi total Rp 62.000 (29ribu ongkos service dan 33ribu harga oli AHM). Khusus mahasiswa dapat diskon 15% untuk tune up nya.

O ya, hampir lupa, bagi yang hidupnya gak bisa jauh jauh dari internet, disana disediakan free wifi dengan password yang sudah satu tahun lebih gak diganti, yaitu faca1888, sampe hafal gini.

FYI, artikel ini diposting dengan menggunakan fasilitas free hotspot Rejeki Motor, sambil menunggu motor beres diservice, sekalian nyoba aplikasi Blogger-droid. :) 

Semoga info ini bermanfaat.

5 comments:

Post a Comment