Tuesday, July 20, 2010

Design Konsep Ruang Keluarga (+ Picture)

1 comments

Dua hari lalu, daripada ga ada kerjaan mending browsing sambil blogwalking. Gak lama kemudian tau-tau nyasar ke blognya Mas Wawan. Awalnya sih googling dengan keyword "melihat posisi keyword", maksudnya saya ingin tahu bagaimana cara melihat atau mengecek posisi situs kita dengan keyword/kata kunci tertentu pada urutan google. Jadi ketika kita masukkan keyword misalnya, "konsep ruang tamu", bisa diketahui posisi blog kita ada di urutan keberapa di google page.
 
Setelah itu, masuk ke postingannya mas wawan yang berjudul Melihat Posisi SERP Kita dengan Tool RankChecker. Berhubung saya masih pemula di bidang SEO, optimasi trafik blog, dll, saya hanya membaca sepintas artikel ini, kemudian meng-klik menu Home di pojok kiri atas halaman blog. Nah, disitulah saya mendapati artikel yang berjudul Desain Ruang TV. Artikel ini saya anggap lebih menarik dari artikel yang tadi karena kebetulan saya juga penyuka interior ruang, ditambah gambar yang membuat saya semakin bermimpi agar suatu saat bisa merealisasikan ruang keluarga impian ketika sudah berkeluarga nanti.

Dalam artikel ini disertakan link menuju situs referensinya. Dan inilah gambar-gambar ruang keluarga, ruang tamu, ruang santai, yang kebanyakan menerapkan konsep minimalis simpel (konsep impian saya), modern, sederhana, mungil dan elegan (sederhana tapi mewah).




Dan gambar dibawah inilah, konsep ruang keluarga yang paling saya sukai dan impikan. Konsepnya simple, teratur, tapi tetap tidak kehilangan kesan mewahnya.


Bagi anda yang mempunyai rumah baru, ingin merenovasi dan men-design ulang rumah, atau belum mempunyai rumah tapi sudah memikirkan konsep untuk desain interior di setiap ruangnya, mungkin gambar-gambar diatas bisa dijadikan pilihan.
Selamat berkarya, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

1 comments:

Post a Comment