Sunday, December 30, 2012

Diskon Akhir Tahun Factory Outlet dan Mall di Bandung

0 comments


Setiap menjelang akhir tahun, Bandung selalu dipenuhi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah, terutama Jakarta. Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktunya untuk  merayakan tahun baru bersama teman, rekan kerja atau keluarga dengan berbelanja. Akhir tahun ini banyak Factory Outlet dan Mall di Bandung memberikan diskon akhir tahun. Besarnya diskon yang disuguhkan mall dan FO di Bandung berkisar dari 50-70 persen. Seperti di Bandung Indah Plaza (BIP) yang menawarkan produk seperti Optik Tunggal, Nike, Accent, Mint, Shafira, Hampton Watch, Shaga, Guess Warch, The Bodyshop, Cardinal Girl, Export, dan Saint Lucas. Walaupun tidak menggelar midnite sale, diskon 70 persen pada tempat-tempat tersebut sudah bisa kita nikmati.

Berbeda dengan BIP, Toserba Yogya menggelar Midnight Sale Sabtu (31/12) besok mulai pukul 17.00-24.00 WIB. Beberapa produk yang ditawarkan yaitu Mint, Cynthia, Chatelain, Giani Gracio, Arpeggio Green Berets, Gufo, Modasport, Be Bob, Amanda Jane's, Calbi, dan Elips Shoes dengan diskon 50 persen. Produk Cardinal juga menawarkan diskon hingga 40 persem di tempat ini. Dapatkan juga doorprize voucher belanja gratis senilai jutaan rupiah setiap pembelian produk fashion Rp 350.000.


Selain mall, tempat wisata Kampung Gajah di Lembang menggelar midnite sale di factory outletnya. Tempat wisata ini berada di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 Bandung. Rencananya midnite sale tersebut digelar hingga 1 Januari 2012 pukul 04.00 WIB dini hari. Sangat cocok bagi para anak muda di Jakarta untuk berburu barang-barang factory outlet yang berkualitas di tempat ini. Selain midnite sale, 'Vintage Heavenly' dan Sky View Resto and Launge di Kampung Gajah juga menggelar acara tahun baru mulai dari pukul 19.00 WIB.


Merayakan akhir tahun di Bandung dengan berwisata sambil berbelanja produk-produk yang diskon sangatlah menyenangkan. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga Anda di rumah.

0 comments:

Post a Comment