Friday, July 1, 2011

Beli Domain Murah Dengan Kupon Diskon GoDaddy

1 comments


Siapa yang ga kenal Godaddy? Situs ini pasti sangat dikenal oleh para blogger maupun internet marketer di Indonesia dan seluruh dunia. Bagi yang belum pernah mendengar, GoDaddy.com adalah situs penyedia/penjual jasa nama domain paling terkenal di dunia. Disana kita bisa membeli nama domain keinginan kita. Mulai dari nama domain berekstensi (dot)com, (dot)net, (dot)me, sampai yang paling murah (dot)info, tersedia disana. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang paling murah .info, bisa $0.89 kalau ada promo, sampai $11.89 untuk .com pada saat harga normal.

Kabar baiknya adalah secara periodik, Godaddy mengeluarkan kode-kode kupon diskon yang bisa kita gunakan untuk mengurangi harga domain menjadi lebih murah. Kupon diskon berupa kode itu biasanya berlaku hanya dalam beberapa bulan, bahkan ada yang cuma satu hari. Namun tidak semua kode kupon diskon berakhir sesuai dengan waktu yang ditetapkan, contohnya kode kupon diskon berikut ini,


.COM

Normal price: $10.69. Discounted price: $7.49
Use coupon code: promo749


.NET
Normal price: $10.69. Discounted price: $7.49
Use coupon code: cjctld749


.ORG
Normal price: $10.69. Discounted price: $7.49
Use coupon code: cjctld749


.BIZ
Normal price: $14.99. Discounted price: $7.49
Use coupon code: cjctld749

Kode kupon diatas masih berlaku untuk registrasi maupun renewal/memperpanjang masa kepemilikan nama domain. Seharusnya sih kupon2 itu expired pada November 2008, tapi buktinya sampai sekarang saya coba juga masih bisa kok, lumayanlah meski cuma beberapa dollar.
Selamat mencoba .. :)

1 comments:

Post a Comment